Selasa, 26 Agustus 2008

Sepintas Hobiku


Saya adalah seorang yang sangat mencintai musik. Seolah-olah jiwa saya telah menyatu dengan musik, terutama dengan gitar. Hampir setiap hari saya bermain gitar di rumah. Foto yang anda lihat di atas adalah gitar saya. Gitar yang berwarna cokelat adalah gitar akustik yang dibelikan oleh ayah saya ketika dia tugas ke Jakarta untuk membawa data para calon pegawai negeri sipil yang telah menyelasaikan ujian penerimaan PNS untuk wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah beberapa tahun yang lalu. Gitar saya yang biru adalah gitar listrik pemberian abang saya yang tinggal di Medan, diberikan pada saat libur puasa tahun 2007 yang lalu.
Saya telah bermain gitar sejak saya kelas V SD. Pertama sekali saya diajari oleh namboru saya. Sejak saat itu minat saya untuk bermain gitar semakin kuat dan saya merasa saya memiliki bakat ke arah itu. Saya pun mulai belajar sungguh-sungguh dengan memperhatikan orang lain saat bermain gitar, lalu menirukannya. Tidak sampai di situ, saya pun mengikuti latihan musik di gereja. Guru saya bernama Freddy. Dalam mengembangkan kemampuan, saya ikut bermain band dengan teman-teman saya meskipun harus mengeluarkan banyak biaya setiap kali latihan. Saat ini pun saya aktif bermain band dan menjadi gitaris di sekolah. Kami pernah menjuarai lomba vokal solo pada saat porseni, meskipun hanya mendapat juara II.
Saya membentuk band dengan teman-teman saya yang lain dan memberi nama “SPADU BAND” (sebelas IPA satu dan dua) dengan anggota Januarius (vokalis), Bongot (drummer), Slamet (basis), Willy/saya (gitar melody), Sarlestari (rithym), dan William (keyboardis).

Tidak ada komentar:

Selamat datang di Willy's Line. Anda akan dapat mengikuti sebagian dari seluk beluk dunia melalui web ini. Selamat menjelajah!!